Rabu, 07 September 2016

KUMPULAN GAME PC HD RINGAN


 
hai bro.. sesuai genre blog saya, saya akan berbagi game-game PC yang pastinya tidak kalah asik dengan game-game Android lainnya. sorry bro saya kali ini berbagi game PC dulu.. next time saya share game androidnya juga.. oke kita skip aja basa-basinya.. check in!!

1.  Stronghold Crussader Xtreme


game Jenis Strategy ini bercerita tentang sebuah kerajaan yang kamu bangun dan kamu harus mempertahankan kerajaan ini.. bisa dibilang game ini nenek moyang nya Clash of Clans :v jadi kamu tak  mungkin jenuh bermain game ini. berikut link download nya Download link.





2.  Zombie Shooter




game rancangan dari "GameTop dan Sigma Entertainment" ini berhasil memikat para pecinta game genre shooting.. dengan grafis yang cukup memukau dijamin gak bakalan bosen dimainin kapan aja Berikut link Download nya Download link.

3. Attack On Titan Tribute Game


buat yang satu ini yang menurut saya spesial, karna saya sendiri pun sampe saat ini belum bisa menguasai game ini bro.. game ini adaptasi dari Film anime jepang yaitu Shingeki No kyojin.. Meskipun tampilan grafis game ini sederhana.. tapi tingkat kesulitan dari game ini sendiri patut dicoba bro.. berikut link download nya Download link.


4. GTA San Andreas


game jebolan Rockstar ini bercerita tentang "CJ" yang balik lagi ke kampung halamannya karna di kampung halamannya ini sering terjadi bentrok antar geng.. biarpun game ini tergolong game lama.. tapi menurut saya game ini game sepanjang masa. berikut link download nya Download link.

System Requirements
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Cpu: 1.8Ghz Pentium 4
  • HDD:4.7GB
  • Video Memory: 64 MB 3D
  • Ram: 384MB



5.Age Of Empires Expansions Rise Of Rome


sedikit lebih mirip dengan Stronghold Crussader, age of empires pun ber ceritakan tentang sebuah kerajaan

yang tentunya harus kamu pertahankan, dengan fitur yang hampir sama semuanya dengan stronghold crussader.. game ini tidak kalah menariknya bro. berikut link download nya Download link.
6.Island of Death


gawat!! seorang wanita terjebak di di tempat yang penuih dengan zombie!! inilah waktunya kamu nunjukin keberanianmu.. cari barang barang yang diperlukan dan Save the girl!!. Download link.
ATTENTION!!
Password rar : alotofgame.blogspot.com

game-game diatas belum sepenuhnya saya coba bro, tapi saya jamin semuanya work, sekian dulu postingan saya bro. tetap tunggu update terbaru dari saya. salam gamers!!!


untuk yang ingin game android HD full version silahkan kunjungi kumpulan game Android APK full version gratis


6 komentar :